Pertanyaan Seputar Parabola yang Sering Ditanyakan

22/09/2014 09:51
  • T : Saya ingin mendapatkan channel tv sebanyak mungkin dari berbagai negara, bisakah? Bagaimana caranya?
  • J : Bisa, tapi tidak semua negara, hanya negara yang berada di sekitar kita karena pancaran satelit milik negara lain kadang hanya dipancarkan hanya untuk negaranya sendiri atau kadang dipancarkan ke ke sebagian permukaan bumi
  • T : Alat apa yang saya perlukan untuk menangkap channel TV sebanyak mungkin? saya ingin tahu channel TV negara lain
  • J : Anda memerlukan parabola lebih dari satu buah, pertama parabola c band berotator, parabola ku band berotator, dan parabola s band
  • T : Berapa channel yang akan saya dapat?
  • J : Ratusan kira kira lebih dari 200 channel tv gratis mandarin, 200 ch tv thailand, 100 ch arab, 60 channel 50 ch india, 20 ch pakistan bangladesh, 30 ch vietnam cambodia dan ratusan channel tv yang terbuka dan terkunci
  • T : Apakah channel tv terkunci bisa saya buka?
  • J : Bisa, silakan hubungi saya untuk info rahasia ini
  • T : Saya ingin memahami negara Malaysia, saya ingin menangkap channel TV dari Malaysia seperti TV3 Malaysia, bisakah?
  • J : Bisa, silakan hubungi saya untuk info rahasia ini
  • T : Saya menyukai budaya eropa, bisakah saya mendapat channel tv Eropa?
  • J : bisa, tapi jumlahnya sangat sedikit karena negara kita jauh dari negara eropah, channel tv eropa yang dapat ditangkap di Indonesia memang channel tv dengan tujuan untuk promosi negara mereka kepada warga asing, bukan channel tv hiburan publik tempatan

Memparalel parabola

  • T : Saya ingin memparalel parabola ke dua tv dan saya bebas mengganti ganti channel, bagaimana?
  • J : Anda harus menggunakan LNB dual output dan menggunakan receiver untuk setiap tv
  • T : Jika dengan parabola yang sudah ada sekarang untuk memparalel tanpa tambah apa apa cukup sambung kabel, apa bisa?

J : Bisa, tapi channel TV akan ikut receiver induk, sehingga tv kedua tidak bisa mengganti channe